Terima Kasih Januari



Januari 2015.
Bulan Januari memang banyak sekali hal-hal yg terjadi dan saya sangat senang :)

Kerja semakin nyaman.
Projek banyak dan semuanya relatif sudah bisa di bilang selesai.
Suasana Keluarga di rumah jg stabil.
dan utamanya Saya kembali yakin untuk Menikah.

Hal terakhir adalah yang paling buat saya senang.

Di Bulan Januari, saya berani dengan keberanian yang dipaksakan hehe... untuk ngomong ke orang tua dan mengatakan bahwa saya mau menikah.
ini beneran luar biasa sensasinya.
level nervous dan heart beat sy mungkin yg paling tinggi dibanding sidang skripsi saya.

setelah berhasil ngomong ke orang tua sy untuk menikah. ya ini jg klo boleh dikatakan berhasil sih hehe..
lalu, saya konfirmasi sm si-yang-mau-di-nikahi bahwa mission accomplished.

Nah, setelah itu sy dikabari oleh si-yang-mau-dinikahi untuk datang kerumahnya seminggu kemudian. untuk ketemu sm orang tuanya hehe.. you knew what happened after all right! so dont ask! hehe...

mari kita katakan saja, sy sudah melewati semua proses yang indah dan aduhai di rumah camer hehe...

dan dapat lah sebuah kesimpulan yg cukup membuat degdeg serr. yaitu.....

"15 Februari nanti datang Melamar ya Ruslan" kata ibu nya si-yang-mau-dinikahi dengan senyum keibuan.

"hmmmm...." saya cuma mengangguk dan ga bisa ngomong apa-apa lagi sodara.



---
Huff... Bismillahirrahmanirrahim..
doain sy ya kawan-kawan biar lancar dan ga malu-maluin pas acaranya besok.
semoga kedepannya terus lancar dan dimudah kan.
Amin ya Rabbal Alamin.
:)

0 comments: