Kata orang ngebut itu tidak baik...

Kata orang ngebut itu tidak baik...
balapan itu ngeganggu orang...
dan seharusnya kita menjadi pengguna jalan yang baik membosankan dengan mematuhi peraturan bulsit yang sebagian besar orang melanggarnya.

hahaha...
dan emg gw orang yang sedikit antisosial walopun gw belon kategori murtad, tapi emg gw orangnya ga begitu peduli ama penilaian sebagian besar orang terkait dengan 'kebaikan'. ya karena klo gw ikutan seragam ama mereka bukan gw donk namanya... yang emg gw tergolong ga waras dalam hal berbagi makanan untuk sesama... ~hehehe siapa cepet dia dapet banyak dan kenyang~

back to top soal balapan...
menurut gw yang setahu gw capcay itu maknyusss apalagi klo makannya angetanget... wkwkwkwk...
Ya.. Balapan itu Keahlian. Setuju?

let me explain more explicit... here we go!
Balapan = Keahlian
Keahlian = Keterampilan
Keterampilan = positif
positf = Baik

Ok, let me told you more raw bout this one...
terkadang gw merasa dunia ini ga adil, kenapa hidup itu ga seperti balapan aja. siapa yang cepat dia yang maju lebih dahulu, siapa yang bisa memanfaatkan potensinya akan melejit meninggalkan yang lain, siapa yang jeli memanfaatkan peluang yang ada didepan dialah yang terbaik dan menurut gw itu adalah sesuatu yang wajar.

lagilagi wajar = baik = balapan = keterampilan


how dare are you to challange risk?


Coz in Race, A Racer needs focus, brave, sharp of calculate and dare to challange the Risk. Dan bukannya seperti ini sebenarya gambaran hidup..?
gw yakin lo semua punya persepsi masing-masing dan gw tau lo yang lebih tau untuk itu.
Dan sepenuhnya ini menurut gw, orang gila yang mencoba mencoba menggilai setiap kejadian dihidup gw...

Keep Race Up Your Life!

0 comments: