Misanderstut...

Hari ini jogja panas...
sampe gw harus merelakan tubuh gw telanjang dada...hihihi....karena gerah minta joget inih gw terbangun dari tidur ngasal gw. dan akhirnya gw mutusin buat kembali memperbaiki duduk gw dan menghayal bentar, mumpung nyawa gw masi melayang-layang nih...

~hayalan~
gimana klo gw jadi sailormoon cowo pertama didunia dan membasi kejahatan dengan kekuatan bulu ketek. seandainya gw diminta obama suruh gantiin posisinya dia... dan seandainyaaa....~hayalan abis~

"Maksudnya dia gmn ya, sebenarnya kata-katanya itu kegimana sih... apa dia beneran ato becanda ya..."

Ya... gw lagi ngebayangin apa yang salah dari kata2 gw dan sikap gw ke mydearcherie. kata-kata terkadang bisa mewakili imajinasi gw untuk memvisualisasikan suasana hati saat dia interaksi lewat sms. tapi terkadang gw juga ngerasa kok ga nyambung ya, apa yang dia maksud dengan yg gw tangkap dan gitu juga sebaliknya.
kembali gw rapiin duduk sambil nyandar ke bantal tentunya ada AMSAT di tangan gw, novel metropopnya syahmedi dean. sms demi sms juga gw kirim dan gw terima. inilah biang kerok yang buat kali ini gw mesti kembali berantem ama dia.
biasalah... salahpaham. hahahaha... luarbiasa classic kan casenya. gw emg ga begitu bisa menerjemahkans setiap kata2 yang dia kirim secara sempurna, but mostly gw bisa nangkep ama maksud pesan dari dia. tapi kali ini gw ga ngerti kenapa...
ketika gw kirim pesan yang menurut gw itu pesan yang berisikan hal yang biasanya kita bahas. tapi kenapa kali ini gw merasa ada yang aneh...
yang gw maksud hanya untuk bercanda sematamata cuma bercanda tapi ternyata beda yang dia terima.
akhirnya gw dapet SP 1 deh, "makanya klo mo ngirim sms dipikir dulu baru dikirim!" yang gw visualisasikan dia kayak emak2 antagonis yang matanya mblototi dengan buas. gw dengan berat hati untuk meminta maaf walopun gw bingung juga utk hal apa, dan ternyata beneran kembli gw dapet SP 2 yang lebih ketus lagi, "Ga usah, Ga perlu minta maaf!".
OMG...
gw bener2 ga tau mesti gimana... karena gw kira ini hal biasa yang emg sering kita bahas, dan menurut gw kali ini apes aja dengan adanya misunderstood between us...
gw balik tanya ke dia apa yang udah gw lakuin sampe dia marah gitu,
again and again gw cuma dapet kata-kata sampah yang gw benci banget, "Entahlah..." Damn...
kembali gw flashback sms2 gw dan kata2 yang gw keluarin, apa ada kata2 yang menyinggung. dan menurut gw keknya itu normal2 aja. tapi kenapa dan kenapa....

forgive me...


Ok. menurut gw keknya otak gw dan dia sama2 masi dikencingi ama setan jadi ga bisa nyari solusi untuk masalah ini hari ini. jadi gw emosian deh karena ga juga saling mencair...
GW SAYANG BANGET AMA DIA.
jadi gw ga mau klo ini bakal ngehancurin LDR  yang udah kita bangun kurang lebih 2 taon..

Cinta... yang gw emg bodoh mau distir ama perasaan gw sendiri...
tapi klo lo pernah ngerasainnya gw rasa lo bakal tau alasannya.
kenapa gw jadi TOLOL kegini... hehehehe..

0 comments: