Selamat Wisuda Selamat Menempuh Hidup Baru

Selamat Kepada Wisudawan dan Wisudawati STMIK AMIKOM yang ke 34
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari ini adalah pelepasan wisuda kampus gw yg ke-2 utk tahun ini setelah januari 2010 maren.
Dengan tampang paspasan gw dan abi anggota tersenior xray tanpa edoy anggota paling baik xray. kita diundang untuk dateng ke wisudaanya temen kampus gw, dia dalah pipit-temen englsih club gw dan ismi. dengan senang hati gw menyanggupi undangan sekalian ngeksis dikit....
Grha Sarina Vidi sebagai gedung tempat acara wisudaannya ruuaaammeeee bangeet setibanya gw disono... *maklum gw blon pernah ngeliat acara wisudaan jd gw dah ga kalah keren ama anak ilang dinegri seberang*

tanpa kompromi lagi kita ~abi+gw~ langsung masuk ke Ballroomnya, trus dengan tanpa prikemahasiswaan, kita langsung ngerengek minta foto ama pipit dkk a.k.a SevenSegment.
"eh... eh... tolong fotoin donk...", gw ngeluarin jurus SKSD plus pasang jurus Mutem (muka tembok).
"hhhmmm....", abi mulai masang tampang ganas.
"cckkkrrrrkkkk..."
"hwwwaaaa.....", gw treak kayak orang baru abis ngeden ngeluarin anak.
wkwkwkwkwkwk....

Eniwei...
yang gw liat dan amati dengan seksama sekali, wisuda itu adalah momen...
#1 Ajang silaturahim keluarga
Karena yang gw liat keknya diwisudaan itu ampir semua keluarga dari yang wisuda dateng.
*wkwkwkwkwkwk*
#2 Ajang Foto Bersama
Dokumentasi, gw rasa keknya mereka itu sangat menjunjung tinggi yang namanya D O K U M E N T A S I.
karena ampir disemua tempat semua orang pada foto2, kek ga ada tempat laen aja buat mo foto2...
baik ama keluarga maupun ama handai taulan...
*hehehehehe...*
#3 Ajang Pilih Calon
hahahaha... ni kata senior gw yang juga baru wisuda.
"Ayo tinggal pilih yang mana yang mau, silahkan dipilih...", goda senior gw ke SevenSegment + xray - edoy pas berpapasan di ballroom.

abi plus gw (baca:bretpit)

But folks.... I'm so sad, Sincerely.
karena gw dah pengen banget buat ikutan silaturahim ama ortu gw, foto ama temen dan meresmikan status gw dengan calon bini gw....
~wkwkwkwkwkwkwk~

Thats it!
Selamat Wisuda Buat PIPIT & ISMI serta Semua Wisudawan yang telah membanggakan seluruh orang tuanya.
XP

2 comments:

Milania Az-Zahra mengatakan...

Sebelah kiri (batik): Cucu
Sebelah kanan (item): Kakek.... Selamat atas diwisudanya dirimu menjadi kakek2 ya Lan.... Xixixixixixi

Ruslan mengatakan...

hhhmmm...
Orang Jeporo sembarangan bilangin aku kakek-kakek..
wong kembarannya bretpit gini kok...
hehehe...